Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Pinjamkan Gaun ke Miss Serbia

Senin, 19 November 2018 - 17:30 WIB
Miss Indonesia 2018...
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Pinjamkan Gaun ke Miss Serbia
A A A
SANYA - Persaingan antar kontestan Miss World 2018 semakin ketat. Sebanyak 120 wanita cantik dari berbagai negara berkompetisi merebutkan gelar dan mahkota Miss World 2018. Menariknya, kompetisi ini tak menghalangi para kontestan untuk berbuat baik dan saling membantu satu sama lain.

Seperti yang dilakukan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina yang membantu kontestan lain. Melalui unggahan akun Instagram @missworldid_official, mojang Bandung itu diketahui meminjamkan gaun yang dibawanya ke Miss World Serbia, Ivana Trisic untuk menghadiri acara Welcome Reception - Cocktail Party di Hyatt Hotel, Sanya, China.

"Untuk memiliki hati yang tulus, peduli dan simpati terhadap sesama itu tidak mudah. Tidak banyak orang yang bisa seperti itu, apa lagi pada saat menjalani proses kompetisi. Sedikit cerita, keakraban #MissIndonesia @alya.nurshabrina dan #MissSerbia @ivana_trisic tidak tanpa alasan. Malam ini Alya kembali berbagi pakaian dengan Ivana," tulis keterangan foto yang diunggah @missworldid_official.

Menariknya, ini bukan kali pertama wanita berusia 22 tahun itu berbagi busana yang seharusnya dikenakan dengan kontestan Miss World 2018 lain. Tak heran berkat kebaikan dan ketulusan Alya, selama di karantina banyak kontestan yang menyukainya. Bahkan, perempuan lulusan Universitas Parahyangan, Bandung ini dinilai sebagai sosok yang menyenangkan.

"Dan ini bukan pertama kali Alya berbagi pakaian dengan dia (Ivana Trisic) yang seharusnya digunakan oleh Alya. Tidak salah jika banyak kontestan #MissWorld2018sangat baik dan senang berteman dengan Alya khususnya #YellowTeam. Semangat Alya! Tetap membumi dan tulus dalam menjalani hari-harimu di #MissWorld2018, kebaikan sekecil apapun akan tetap menjadi baik dan kenangan indah bagi orang-orang yang menerimanya," tambahnya.

Sementara, gaun yang dikenakan Ivana merupakan rancangan dari desainer ternama Tanah Air, Jacobs Adhitya. Gaun tanpa lengan tersebut berwarna silver. "Outfit @alya.nurshabrina by : @ernestoabram Outfit @ivana_trisic by : @jacobsadhityacouture," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)